Anggota DPRD Pangkep Reses di Kelurahan Tonasa

Pangkep - Anggota DPRD Kabupaten Pangkep A.Alfian Muis dan Sofyan Razak mengelar reses di Kelurahan Tonasa Kecamatan Balocci untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat, kemarin.

A.Alfian Muis mengatakan mendengar aspirasi masyarakat merupakan kewajiban anggota dewan untuk itulah diadakan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing untuk turun langsung ke masyarakat mendengarkan segala permasalahan yang terjadi, termasuk mendengarkan pelayanan yang diberikan pemerintah kepada warga.

"Mengenai banyaknya usulan di Musrenbang yang belum terealisasi disebabkan karena pada Anggaran 2020 banyak pengalihan anggaran untuk penanganan COVID-19,” katanya.

Sementara Wakil ketua DPRD Pangkep Sofyan Razak mengungkapkan kewajiban anggota dewan medengar segala aspirasi masyarakat.

"Mengenai permasalahan yang terjadi di Kelurahan Tonasa seperti pengadaan sarana air bersih serta yang tidak ada salahnya warga menjalin komunikasi dengan anggota DPRD Pangkep yang pernah menduduki jabatan di lingkup PT Semen Tonasa,” ujarnya.

Turut hadir pada acara Reses anggota DPRD Pangkep, Lurah Tonasa Muh Yusuf Faisal, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM kelurahan Tonasa dan tokoh masyarakat. (Mcpangkajene)