Garda Nusantara Pangkep Galang Bantuan Korban Banjir Masamba

Pangkep - DPC Garda Nusantara Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan, menggalang bantuan untuk warga yang terdampak bencana banjir bandang di Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Ketua Garda Nusantara Pangkep Muh Rusli AB mengatakan, bantuan dari hasil donasi para pengurus dikumpulkan di Sekertariat Organisasi tersebut selama dua hari.

“Bantuan yang terkumpul nantinya akan dikirim dan disatukan bantuan dari DPP Garda Nusantara Sulsel,” kata Cully Gaul saat dihubungi, Minggu (19/7).

Ditambahkannya, bantuan yang sudah terkumpul saat ini terdiri dari sembako, pakaian bahkan berupa uang tunai yang nantinya disatukan dengan bantuan DPP Garda Nusantara Sulsel.

“Alhamdulillah bantuan dari DPC Garda Nusantara Pangkep ini hasil donasi dari teman-teman pengurus selama dua hari ini, ada beberapa macam bantuan yang terkumpul di Sekertariat Garda Nusantara Pangkep, ada berupa Sembako, pakaian, bahkan berupa uang tunai,” terangnya.

Pada kesempatan ini, pihaknya juga memyampaikan ungkapan terima kasih kepada segenap pengurus DPC Garda Nusantara Pangkep, atas sumbangsi dan donasinya untuk para korban banjir di Luwu Utara.

“Semoga niat tulus kita semua diberkati dan senantiasa dimudahkan rezeki oleh Allah SWT, Aamiin,” tutup Ketua Garda Nusantara Pangkep.