Wakil Wali Kota Metro Baksos di Kampung Tangguh Mandiri

Metro -  Wakil Wali Kota Metro Djohan didampingi Camat Metro Timur Jonizar Arifin mengunjungi Kampung Tangguh Mandiri dalam rangka bakti sosial.

Djohan mengatakan, ada laporan dari warga bahwa ada tiga orang yang kondisinya memprihatinkan.

"Saya diinformasikan dari warga sini, ada warga kita yang kesulitan, bahkan untuk operasi dibutuhkan Rp25 juta baru terkumpul Rp10 juta, lalu ada yg disabilitas, kursi roda nya tidak berfungsi lagi dan gangguan jiwa,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (21/7).

Djohan menegaskan kepada media agar dapat membantu dalam pelaksanaan program pemerintah ini.

”Dari media mari kita mencari solusinya agar berimbang, program yang disampaikan pemerintah sampai ke masyarakat, apa yang dibutuhkan masyarakat sampai ke pemerintah,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Metro Timur Jonizar Arifin menyampaikan, warga yang tidak mampu telah dilaporkan kepada dinas terkait.

“Sudah pernah ada pengajuan kepada Dinas Sosial melalui kelurahan, belum ada realisasinya, kita usahakanwarga yang butuh bantuan dimediasi kepada dinas terkait ,untuk saat ini masih dalam pendataan karena warga yg sakit ini masih naik turun, jika datanya sudah akurat akan diajukan kembali,” tegasnya.