Wakil Wali Kota Metro Terima Kunjungan Wabup OKI

Metro - Wakil Wali Kota Metro Djohan menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) M Jafar Shodiq di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Metro, Provinsi Lampung, Jumat (10/7).

Kedatangan wabup OKI dalam rangka studi lapangan ke kantor Dinas Dukcapil Kota Metro, Provinsi Lampung, terkait inovasi-inovasi dalam melayani masyarakat.

“Saya kesini ingin menimba ilmu dalam pelayanan catatan sipil, jadi dapat diterapkan disana untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga. Mudah-mudahan dengan kedatangan saya kali ini memberikan banyak manfaat,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Metro Djohan menyampaikan, kunjungan Pemkab OKI dalam rangka studi lapangan agar kedua daerah jadi lebih baik ke depannya.

"Mari sama-sama kita saling koreksi supaya dapat terarah untuk selanjutnya. Secara garis besar Metro ini penduduknya 171 ribu, akan tetapi tidak semuanya menetap, ada penduduk dari luar kota yang masuk kesini ada juga penduduk sini keluar kota untuk sekolah ataupun untuk bekerja,” ungkapnya.