Kadispenad Undang Bupati Aceh Barat ke Mabes AD

Meulaboh - Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus mengundang Bupati Aceh Barat Ramli MS untuk berkunjung ke Markas Besar TNI Angkatan Darat di Jakarta agar kemitraan antara TNI dan Pemkab Aceh Barat semakin kuat.

“Saya tunggu kedatangannya di Mabes AD,” kata Brigjen TNI Nefra Firdaus saat bersilaturahmi dengan Bupati Aceh Barat Ramli MS di ruang kerja bupati, Meulaboh, Rabu (22/7).

Dalam pertemuan singkat tersebut, Ramli MS dan Brigjen TNI Nefra Firdaus terlihat akrab karena keduanya ternyata merupakan sahabat lama. Bupati Ramli MS mengatakan, pemerintah daerah siap bersinergi dengan TNI untuk mendukung terlaksananya pembangunan di daerah, untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di masyarakat.

Menurutnya, kehadiran TNI sangatlah dibutuhkan untuk menyukseskan program pemerintah daerah, termasuk dalam meningkatkan keamanan wilayah serta menjadi mitra dalam mengisi program pembangunan.

“Selama ini Pemkab Aceh Barat juga bersinergi dengan Polri, Kejaksaan, Kehakiman serta seluruh jajaran forum komunikasi pimpinan daerah, sehingga roda pemerintahan di daerah tetap berjalan lancar tanpa ada kendala apa pun,” kata Ramli MS.