Resmikan Gedung Multimedia SMK PGRI 3, Plt Bupati Pemalang Berpesan Manfaatkan dengan Baik

Pemalang - Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat berpesan untuk memanfaatkan fasilitas yang diberikan pemerintah dengan sebaik-baiknya. Pesan itu disampaikan saat meresmikan Ruang Praktik Siswa Gedung Multimedia SMK PGRI 3 Randudongkal (Bantuan DAK 2022) pada Sabtu (26/8).

"Tentunya bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya jangan sampai sudah dibantu pemerintah tapi tidak dimanfaatkan, itu namanya tidak bersyukur," pesan Plt Bupati Mansur.

Hal itu, menurut Mansur, karena tidak semua sekolah memiliki fasilitas multimedia.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK PGRI 3 Randudongkal Azwar Anas mengatakan untuk jumlah siswa tahun 2023/2024 sebanyak 1.352 yang tersebar pada 34 rombongan belajar.

"Di tahun ajaran 2023/2024 jumlah siswa 1.352 yang tersebar pada 34 rombongan belajar dan 5 kompetensi keahlian yakni akuntansi, teknik kendaraan ringan, teknik sepeda motor, teknik komputer jaringan, dan desain komunikasi visual," paparnya.

"Alhamdulillah untuk lulusan dari SMK PGRI 3 Randudongkal untuk keterserapan dunia kerja dan dunia industri yaitu 75 persen di tahun 2023 ini," pungkasnya.