Bunda PAUD Kota Denpasar Beri Apresiasi Bunda PAUD Desa/Kelurahan

Denpasar - Bunda Paud Kota Denpasar Sagung Antari Jaya Negara membuka kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Desa/Kelurahan tingkat Kota Denpasar di Aula SPNF SKB Kota Denpasar, Selasa (29/8), dan akan berlangsung hingga 30 Agustus 2023.

Mengusung tema "Sukseskan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan", kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada Bunda PAUD yang telah menjalankan perannya secara optimal dalam mendukung gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan menuju PAUD yang berkualitas.

Sagung Antari, dalam sambutannya mengatakan, keberadaan Bunda PAUD sangatlah penting di wilayah masing-masing. Oleh karena itu, apresiasi diberikan lantaran Bunda PAUD telah memberikan kontribusi nyata terhadap terwujudnya PAUD yang berkualitas.

"Keberadaan Bunda PAUD di masing-masing wilayah sangat penting, oleh karena itu apresiasi ini diberikan karena Bunda PAUD telah berkontribusi terhadap PAUD yang berkualitas di Kota Denpasar," ungkapnya.

Sementara, Kabid Pembinaan PAUD dan SPNF Disdikpora Kota Denpasar Ni Made Sugiantini menjelaskan, kegiatan apresiasi Bunda PAUD diikuti oleh perwakilan kecamatan dan desa/kelurahan di Kota Denpasar, dimana tim penilai apresiasi Bunda PAUD desa/kelurahan Kota Denpasar Tahun 2023 sebanyak tiga orang, yang berasal dari akademisi dan praktisi.

Dikatakannya, Bunda PAUD diharapkan mampu membangun komunikasi dan bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat untuk mewujudkan transisi PAUD yg menyenangkan. Sehingga transisi pendidikan dari tingkat PAUD menuju SD dapat berlangsung baik.

"Diharapkan BUNDA PAUD mampu membangun komunikasi dan bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat untuk mewujudkan PAUD yang menyenangkan," tandasnya.