Muara Enim Raih Penghargaan Penanganan Stunting dan Pendataan Keluarga dari Gubernur Sumsel

Palembang - Pemerintah Kabupaten Muara Enim meraih dua penghargaan dari Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru. Penghargaan itu diterima langsung oleh Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Amrullah Jamaludin pada acara Rapat Telaah Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi Sumsel di Hotel Novotel Palembang, Rabu (6/9).

Dua penghargaan yang diraih Muara Enim yakni Terbaik II Penilaian Kinerja Konvergensi Stunting Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023 dan Pencapaian Pendataan Seratus Persen (100%) pada Pelaksanaan Pemutakhiran Pendataan Keluarga.

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Amrullah Jamaludin menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim bangga menerima dua penghargaan prestisius ini dari Gubernur Sumatera Selatan.

Menurutnya, Penghargaan Penilaian Kinerja Konvergensi Stunting Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023 menunjukkan komitmen kuat Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam mengatasi masalah stunting.

Sementara, Penghargaan Pencapaian Pendataan Seratus Persen (100%) pada Pelaksanaan Pemutakhiran Pendataan Keluarga menunjukkan keseriusan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam mengumpulkan data yang akurat dan terbaru mengenai keluarga.