Pj Bupati Muara Enim Ajak Masyarakat Sambut Pemilu dengan Gembira

Muara Enim - Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan menyambut Pemilu serentak 2024 dengan gembira.

Hal tersebut diterangkan Pj Bupati Rizali usai mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023 yang dihadiri para bupati/walikota di Whyndham Opi Hotel, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Kamis (21/9).

Dalam rakor yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru ini bertujuan untuk memastikan semua tahapan Pemilu 2024 berjalan baik dan lancar dengan tidak ada gangguan apapun.

Mendukung suksesnya Pemilu 2024, Pj Bupati Rizali juga menyampaikan telah melakukan pembahasan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) sebagai dasar hukum antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan penyelenggara pemilu, baik Bawaslu maupun KPU yang juga berkaitan dengan pendanaan kegiatan pesta demokrasi.

Pj Bupati Muara Enim juga berharap pelaksanaan Pemilu nantinya dapat berjalan lancar dan sukses dengan tetap mengedepankan asas kejujuran dan keadilan bagi semua pihak, terutama masyarakat di Bumi Serasan Sekundang.