Program Keluarga Harapan Bantu Warga Terimbas COVID-19

Pangkep – Penyaluran dana bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di masa pandemi COVID-19 kembali difasilitasi oleh para SDM PKH dengan mengunakan agen dari lembaga bayar PT Bank Mandiri Tbk.

Penyaluran bantuan ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ini berlangsung di Kantor Desa Tondong Kura, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep, Rabu (22/7).

Koordinator Kabupaten PKH Pangkep Ramzah mengungkapkan sekitar 172 KPM Desa Tondong Kura dan 173 KPM Desa Bonto Birao menerima bantuan tersebut sesuai dengan komponen yang KPM miliki, baik dari aspek pendidikan, kesehatan maupun kesejahteraan sosial.

“Kami berharap dengan adanya penyaluran bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh para KPM dalam memenuhi kebutuhan dasar keluarga mereka, juga tentunya tidak melupakan kebutuhan atau perlengkapan para anak-anak KPM,” terang Ramzah.

Penyaluran ini disaksikan langsung oleh Koordinator Kabupaten PKH Ramzah, Kepala Desa (Kades) Tondong Kura Mustamin, Pendamping PKH Tondong Tallasa, serta beberapa SDM PKH Pangkep yang sempat hadir dalam acara tersebut. (Mcpangkajene)