Bupati Pandeglang Minta FKPPI Garda Terdepan Wujudkan Program Pembangunan

Pandeglang – Bupati Pandeglang, Banten, Irna Narulita meminta Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) untuk lebih berperan aktif dalam upaya mewujudkan program pembangunan.

“FKPPI merupakan organisasi besar, peran dan kontribusinya bagi pemerintah sangat penting, maka dari itu FKPPI harus lebih berperan aktif dalam mewujudkan program pembangunan di Kabupaten Pandeglang, “kata Irna Narulita saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) ke-X FKPPI Kabupaten Pandeglang, di Gedung Pendopo setempat, Sabtu (7/10).

Ia mengungkapkan FKPPI harus menjadi garda terdepan untuk bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Pandeglang dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, kata Irna, FKPPI juga harus menjadi pelaku utama dalam segala bidang, di antaranya meredam dan memberantas berita hoaks, ujaran kebencian dan ikut serta membantu pemerintah daerah dalam menurunkan angka kemiskinan, serta mewujudkan keberhasilan pembangunan di Pandeglang.

Ia berharap Musyawarah Cabang FKPPI ini bisa melahirkan para pengurus yang profesional dan berkualitas, sehingga ke depan peran dan kinerja FKPPI ini lebih meningkat dan mampu memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

Sementara itu, Ketua FKPPI Kabupaten Pandeglang terpilih periode 2023-2028 Puji Widodo menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan semua. Saya harap sinergi ke depan kita bangun bersama,” katanya.

Dirinya akan segera melakukan komunikasi bersama para pengurus keluarga besar FKPPI serta langsung bersinergi dengan pemerintah daerah, guna mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pamdeglang.