Bupati Sigi Lantik DPK BKPRMI Rayon Palolo dan Nokilalaki

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan menghadiri acara dzikir akbar dan Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Rayon Kecamatan Palolo dan Nokilalaki periode 2020-2023.

"Ini sekaligus merilis "Gema Pembacaan Ratib Al-Hadad" demi keselamatan dan keberkahan Kabupaten Sigi dengan tema "Kokohkan Semangat Ukhuwah Menuju Generasi Yang Kreatif dan Berdaya Saing," katanya, Minggu (26/7).

Ditambahkan kegiatan dzikir yang dilaksanakan merupakan bagian dari program Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi.

"Kami berterima kasih kepada para Majelis Ta'lim dan para Ketua Wanita Islam Alkhairaat (WIA) se-Kecamatan Palolo dan Nokilalaki yang telah membantu Pemda Sigi dalam melaksanakan syiar-syiar Islam khususnya dalam kegiatan dzikir," ujarnya.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Ketua Umum Himpunan Da'i Muda Kabupaten Sigi (Habib Abdullah Reza Aldjufri), Camat Palolo, Camat Nokilalaki, Ketua MPD BKPRMI Kabupaten Sigi, Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Sigi, Kepala KUA Palolo, MUI Kecamatan Palolo dan Nokilalaki, para Kepala Desa se-Kecamatan Palolo dan Nokilalaki, Ketua Cabang WIA ranting dan Anak Ranting Kecamatan Palolo dan Nokilalaki serta anggota WIA se-Kecamatan Palolo dan Nokilalaki.