Kukuhkan Pengurus Baru, Ini Harapan Dewan Penasehat UI Chapter Pangkep

Pangkep – Dewan Penasehat United Indonesia (UI) Chapter Pangkep Moch Ikhwan mengukuhkan pengurus baru periode 2020-2023 di Desa Kabba, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Minggu (26/7).

Dalam sambutannya, Moch Ikhwan sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama UI Chapter Pangkep agar selalu bersemangat dan tetap mengendepankan persaudaraan.

“Jaga marwah dan nama baik UI Chapter Pangkep ini, dimanapun kita berada dan jangan jadikan UI sebagai kendaraan pribadi untuk kepentingan apapun,” terang Ikhwan.

Sementara itu, Korda UI Chapter Pangkep, Muhammad Ilham Hasan mengatakan, UI Chapter Pangkep sudah berumur 10 tahun.

Kendati demikian, dalam perjalanannya UI Chapter Pangkep mengalami kevakuman yang disebabkan karena pengurus lama sibuk dengan kegiatannya, ada yang kuliah dan bekerja di luar kota.

“Tentunya dari pengalaman itu dan dengan spirit yang baru UI Chapter Pangkep bisa menjadi chapter besar di Pangkep dibanding chapter lainnya,” kata Ilham Hasan.

Diketahui, terpilihnya pengurus baru ini berdasarkan hasil Musyawarah Luar Biasa pada 19 Juli 2020 lalu. Kini member Chapter ini sudah mencapai 77 orang sejak dibukanya pendaftaran.