Pemkab Aceh Barat Dukung Gerakan Mandiri Pangan

Aceh Barat - Bupati Aceh Barat Ramli. MS melakukan pertemuan dengan Tim Gerakan Mandiri Pangan Aceh (Gampang) dari Pemerintah Aceh yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati, Senin (27/7).

"Terima kasihnya kepada Tim Gerakan Mandiri Pangan Aceh (Gampang) dari Pemerintah Aceh yang telah berkunjung ke Aceh Barat guna membahas program Gampang di Aceh Barat," katanya.

Lebih lanjut  dalam keadaan pandemi saat ini sangat sangat penting melahirkan banyak inovasi dan ide untuk mempersiapkan segala sesuatu yang bertujuan untuk menjaga ketahanan pangan masyarakat.

"Terkait ketahanan pangan di Aceh Barat di masa pandemi, Pemkab Aceh Barat akan tetap melakukan penanaman dan pengembangan agar stok sayur mayur dan padi tetap terjaga," ujarnya.

Bupati Ramli. MS meminta untuk perencanaan ke depan agar pihak Tim Gerakan Mandiri Pangan Aceh (Gampang) tetap mengawasi dan mengevaluasi terkait perencanaan Program Gampang di Aceh Barat, dan Pemkab Aceh Barat juga berkomitmen mendukung penuh suksesnya program tersebut.

"Insya Allah program ini terus kita lakukan secara bersama-sama, saya sebagai Bupati sangat mendukung dan berkomitmen untuk munsukseskan program ini" pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Perwakilan Tim Gampang Pemerintah Aceh, Cut Yusminar yang juga Kadis Pangan Aceh juga berkesempatan menyerahkan Brosur Petunjuk Teknis (Juknis) Pelaksanaan Program Gampang kepada Bupati Aceh Barat Ramli. MS. (Bidang IKP Diskominfo Aceh Barat)