8.125 Warga Terima Sembako dari Pemkab Muara Enim

Muara Enim - Pelaksana Tugas Bupati Muara Enim Juarsah diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Panca Surya Diharta menyalurkan 8.125 paket sembako untuk warga 10 Kelurahan dalam wilayah Kabupaten Muara Enim.

Panca, Senin (27/7), mengatakan 8.125 warga penerima bantuan diambil dari warga miskin yang belum terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan bantuan ini didasarkan atas pertimbangan tidak terdapatnya dana desa untuk Bantuan Sosial Langsung Tunai (BLT) pada kelurahan sehingga perlu perhatian khusus bagi para warga masyarakat di Kelurahan.

"Untuk sembako yang diberikan berupa 10 kilogram beras, 1 kg terigu, minyak goreng, gula pasir, garam dan kecap," katanya.

Adapun ke-10 Kelurahan penerima paket sembako tersebut yaitu Kelurahan Muara Enim, Kelurahan Tungkal, Kelurahan Air Lintang, Kelurahan Pasar I, Kelurahan Pasar II, Kelurahan Pasar III, Kelurahan Tanjung Enim, Kelurahan Tanjung Enim Selatan, Kelurahan Pasar Tanjung Enim dan Kelurahan Gelumbang.

Komentar