Bunda Literasi Denpasar Salurkan CSR Swasta ke SDN 9 Padangsambian

Denpasar - Bunda Literasi Kota Denpasar Sagung Antari Jaya Negara menyalurkan bantuan Corporate Social Responbility (CSR) dari Astra Daihatsu Cokro ke SDN 9 Padangsambian  pada Sabtu (27/1).

Antari Jaya Negara mengatakan, bantuan CSR Astra Daihatsu Cokro ini merupakan dukungan nyata bagi pengembangan beberapa pilar di Kota Denpasar.

"Kita tidak bisa memungkiri bahwa dalam menjalankan berbagai program di Kota Denpasar, kita tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan para pihak. Dukungan empat  pilar CSR Astra Daihatsu Cokro ini adalah upaya kolaborasi nyata dalam pengembangan program yang akan membawa manfaat bagi masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Astra Daihatsu Denpasar Cokro Nidzo Muddin mengungkapkan, sebagai perusahaan swasta, pihaknya berupaya selalu mendukung setiap program pemerintah.

"Melalui CSR ini kami ingin mendukung program Pemerintah Kota Denpasar dalam hal ini melalui program Literasi, TP PKK, dan juga sektor lainnya. Astra Daihatsu Denpasar Cokro selalu siap menjadi bagian untuk mensukseskan program pemberdayaan masyarakat di Denpasar," tutur Nidzo.

Sebagai informasi, empat pilar CSR Astra Daihatsu Denpasar Cokro ini meliputi sektor pendidikan, lingkungan, ekonomi dan kesehatan.

"Kami berharap kerja sama ini akan terus berkesinambungan. Karena empat pilar CSR kami sejalan dengan program Kota Denpasar, agar nantinya tercipta masyarakat Indonesia tangguh dan berdaya guna," imbuhnya.