Pemkab Sigi Raih Penghargaan Atas Kesuksesan SPO 2020

Sigi - Badan Pusat Statistik (BPS) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sigi atas capaian response rate yang melebihi target dalam pelaksanaan Sensus Penduduk Online (SPO) yang telah dilaksanakan 15 Februari s/d 29 Mei 2020.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Mohamad Irwan daei Kepala BPS Kabupaten Sigi Jefrie Wahido, di ruang kerja bupati, Kamis (30/7).

Bupati Irwan mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan salah satu bentuk keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sigi yang telah aktif mendukung pelaksanaan SPO di wilayah Sigi.

"Tentunya ini semua tidak terlepas atas kinerja para perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Sigi dan peran dari masyarakat yang juga turut mensukseskan SP Online," ujar Irwan.

Bupati Irwan juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada kepala BPS Sigi, karena selama ini telah aktif dalam melakukan sosialisasi SPO 2020.

"Inilah salah satu kunci keberhasilan Kabupaten Sigi sehingga dapat melampaui target yang ditentukan dari pemerintah pusat," ujar Irwan.