Korban Banjir Aceh Barat Terima Bantuan dari Pemprov Aceh

Meulaboh - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat menerima bantuan untuk korban banjir dari Pemerintah Provinsi Aceh. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Aceh Alhduri kepada Bupati Aceh Barat Ramli MS di Meulaboh, Jumat (31/7).

Kadis Sosial Aceh  Alhduri menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan secara mendadak ini akan segera dibawa ke Meulaboh, mengingat Aceh Barat saat ini sedang dilanda banjir dan bencana lainnya.

Sementara itu, Bupati Aceh Barat Ramli MS menyambut baik perhatian Pemprov Aceh dalam hal ini Dinas Sosial yang ikut merasakan penderitaan korban banjir yang terjadi hampir di seluruh Aceh Barat.

Selain banjir, ujar Ramli, saat ini di Aceh Barat juga dilanda bencana tanah longsor di Kecamatan Sungai Mas. Bahkan, ujarnya, ada rumah warga mengalami retak akibat pergerakan tanah dan terancam roboh.

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan keikhlasan Pemprov Aceh melalui Dinas Sosial yang telah membantu warga di Aceh Barat yang saat ini sedang dilanda bencana" ungkap Ramli MS

Dalam kesempatam tersebut Bupati Aceh Barat Ramli MS ikut didampingi Asisten II Marhaban, Kabag Hukum Mawardi, Kadis Sosial Zakarya, dan Kadis Parbudpora Bismi. Sedangkan Kadis Sosial Aceh ikut didampingi Kabid Linjamsos Syakbaniar dan Kabid Rehabsos Isnandar.