Bupati Natuna Hadiri Malam Pengantar Tugas Dandim Natuna

Natuna - Komando Distrik Militer 0318/Natuna menggelar kegiatan Malam Pengantar Tugas Dandim 0318/Natuna Letkol (CZI) Ferry Kriswardana yang telah mengakhiri masa tugasnya di Natuna, pekan lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Natuna beserta istri, Ketua beserta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna, para anggota FKPD, Pimpinan OPD, Tokoh Organisasi, Tokoh Masyarakat, Pemuka Agama dan awak media.

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menyampaikan apresiasi atas nama pemerintah daerah mengingat sumbangsih yang sudah diberikan selama ini terutama dalam mendukung terwujudnya iklim pembangunan yang kondusif melalui pendekatan persuasif ditengah masyarakat.

"Walaupun sudah menempati jabatan baru, komunikasi, silaturrahmi dan persaudaraan yang sudah terjalin hendaknya dapat terus terpelihara," katanya.

Selanjutnya Letkol (CZI) Ferry Kriswardana juga menyampaikan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Natuna, mengingat selama 1,8 Tahun menjabat sebagai Dandim 0813.

Melanjutkan karir dan penempatan baru di Mabes TNI Bagian Pengendalian Program dan Perencanaan Anggaran TNI AD, Ferry berharap doa dan keselamatan atas diri dan keluarganya dari semua pihak agar dapat terus melanjutkan tugas dan pengabdian bagi negara.

"Natuna merupakan salah satu tempat tugas yang penuh kenangan. Untuk itu, silaturrahmi dan persaudaraan yang sudah terjalin akan selalu dikenang dan pelihara dimanapun dirinya menerima perintah penugasan," ujarnya. (Pro_kopim/Soen)