Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat, Pemkab Cianjur Gelar Tarawih Keliling

Cianjur - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Cianjur Herman Suherman menggelar kegiatan Salat Tarawih keliling di Masjid At-Tauhid, Desa Bojongpicung, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (14/5).

Dalam kesempatan itu, Herman yang didampingi rombongan perangkat daerah dan Baznas Cianjur turut memberikan santunan kepada masyarakat dan DKM Masjid At-Tauhid sebesar Rp10 juta.

Plt Bupati Cianjur mengatakan, Tarawih keliling dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara pemkab dan masyarakat.

"Pada saat rapat bersama Muspida Tarling (Tarawih Keliling) ini perlu dibangkitkan kembali untuk bersilaturahmi antara FKPD bersama masyarakat Cianjur," tuturnya.

Ketua MUI Kecamatan Bojongpicung, Sirojudin mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Cianjur yang sudah menyisihkan waktunya untuk melaksanakan Salat Tarawih di wilayah setempat.

"Apa yang didistribusikan kaitan dengan waktu, tenaga, pengorbanan tidak ada yang sia-sia, ini semata-mata untuk menjalin silaturahmi yang baik agar pemerintah dan masyarakat bisa sejalan membangun Kabupaten Cianjur," pungkasnya.