Bupati Sigi Buka Musyawarah Besar Ke-3 IPPMASI

Sigi - Bupati Sigi Mohamad Irwan membuka secara resmi Musyawarah Besar ke-3 Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sigi (IPPMASI) dengan tema "Mewujudkan Regenerasi yang Tegas, Kreatif, Berintegritas, Inovasi dan Berakhlak Mulia untuk IPPMASI yang Lebih Baik", di Aula Pemandian Air Panas Desa Bora, Senin (3/8).

Bupati Sigi Mohamad Irwan, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada IPPMASI dan mengapresiasi atas terselenggaranya musyawarah besar. Acara ini diharapkan menjadi media berbenah dan berkiprah bagi pemuda pelajar dan mahasiswa dalam keikutsertaanya mengisi pembangunan bangsa dan negara, lebih khusus lagi di Kabupaten Sigi.

Melalui IPPMASI, Irwan berharap eksistensi pemuda pelajar dan mahasiswa dapat menjadi darah segar dan energi baru bagi daerah. Dengan demikian akan muncul keyakinan bahwa kelangsungan masa depan Kabupaten Sigi akan selalu tetap terjaga.

Oleh karena itu, dirinya menekankan bahwa konsolidasi pemuda yang tercermin dalam musyawarah ini harus senantiasa dipelihara secara terus menerus dan di sisi lain harus juga dipastikan bahwa konsolidasi kelembagaan kekuatan pemuda pelajar dan mahasiswa Sigi mampu terselenggara hingga paling bawah.

"Dengan keyakinan, kerja keras, dan terus menerus senantiasa mengasah kemampuan, Saya yakin saudara-saudara semua akan mampu mengemban tugas ini. Oleh karena itu, agar kiprah, peran dan partisipasi pemuda dapat diperhitungkan, maka seluruh pemuda hendaknya memiliki komitmen, integritas, serta kompetensi," ujarnya.

Bupati Irwan juga berharap agar IPPMASI mampu berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Sigi.