Diskominfo Natuna Edukasi Masyarakat Melalui Lomba Video Pendek

Natuna - Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menyelenggarakan Lomba Video Pendek dengan tajuk "Kita Natuna, Dari COVID-19 Menuju New Normal" sebagai upaya mengkampanyekan pemutusan mata rantai COVID-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Ketua Pelaksana Lomba Tresna Mutiara mengatakan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan informasi mengenai COVID-19 dan kebiasaan-kebiasaan baru yang harus diterapkan sehari-hari.

"Melalui video perpaduan antara visual dan audio ini masyarakat akan mudah memahami dan pesan yang disampaikan," katanya kemarin.

Lebih lanjut kegiatan tersebut juga sebagai ajang mencari anak muda Natuna yang menyenangi dalam bidang membuat sebuah konten video.

"Lomba ini untuk mengedukasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat Natuna. Melalui video, pesan yang ingin kita sampaikan lebih mudah dimengerti oleh masyarakat. Tentunya untuk mencari generasi muda Natuna yang berpotensi dalam bidang membuat sebuah konten video," ungkapnya.(Diskominfo/Fera)