Sambut HUT RI, Pemkab Natuna Gelar Lomba Cover Lagu Perjuangan

Natuna - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, menggelar lomba aransemen ulang (cover) lagu perjuangan dengan tema "Dengan Semangat Kemerdekaan, Ayo Kita Jadi Generasi yang Produktif, Kreatif dan Inovatif", dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Meskipun di tengah pandemi COVID-19, Pemkab Natuna ingin masyarakat tetap dapat merayakan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dengan kegiatan yang positif, kreatif, inovatif dan tentunya sesuai protokol kesehatan. Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi digital," ujar Ketua Pelaksana Lomba yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna Raja Darmika saat memimpin rapat persiapan, Rabu (5/8).

Raja mengatakan, bupati Natuna berharap masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Diharapkan perayaan HUT RI kali ini bisa tetap semarak meskipun di rumah saja. Kita tetap bisa memeriahkan HUT RI melalui kreativitas menyanyikan lagu perjuangan pada lomba ini," tambahnya.

Terdapat dua kategori pada lomba kali ini, yaitu pelajar dan umum. Lomba akan berlangsung mulai dari 1-10 Agustus 2020. Syaratnya, peserta mendaftar dan mengirimkan videonya melalui Google Drive yang telah disediakan di natunakab.go.id/lombacoverlaguperjuangan dengan format MP4.