Kurun Empat Tahun, TP PKK Tanah Datar Kunjungi 140 Surau

Tanah Datar - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tanah Datar yang dipimpin Emi Irdinansyah Tarmizi melakukan kunjungan ke surau/mushala ke-140 dalam kurun empat tahun terakhir, atau yang ke-42 pada tahun 2020.

Surau/mushala ke-140 yang dikunjungi oleh TP PKK Kabupaten Tanah Datar adalah Mushala Al Ikhlas di Dusun Pandan yang terletak di Jorong Dalam Nagari, Nagari Barulak, Kecamatan Tanjung Baru.

Sebelumnya di hari yang sama rombongan TP PKK Kabupaten Tanah Datar juga mengunjungi Mushala Muslimin Dusun Bayua yang terletak di Jorong Koto Laweh Nagari Puncak Alai, dan Mushala Nurul Hidayah Dusun Kubu Jorong Gantiang Bawah Nagari Tanjung Alam.

Ikut tergabung didalam rombongan tersebut Kepala Dinas PMDPPKB Kabupaten Tanah Datar Nofenril, Wakil Ketua II TP PKK Kabupaten Tanah Datar Rina Irwandi dan sejumlah pengurus TP PKK Kabupaten Tanah Datar.

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh TP PKK Kabupaten Tanah Datar ini dalam rangka melaksanakan kegiatan safari ramadhan yang sempat tertunda dikarenakan adanya pandemi COVID-19

Camat Tanjung Baru Arief Gani saat mendampingi rombongan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan TP-PKK Tanah Datar yang disalurkan untuk tiga mushala di Kecamatan Tanjung Baru.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar Emi Irdinansyah Tarmizi berharap kedepannya kegiatan ini terus berlanjut meski berganti kepemimpinan.

"Kegiatan ini sangat bagus untuk mendukung program pemerintah, untuk itu walaupun nanti bukan saya yang menjadi ketua hendaknya bisa terus dilaksanakan terus," harapnya.