Wabup Pringsewu Pimpin Apel Pagi di Pekon Margakaya

Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi memimpin apel pagi di halaman Kantor Pekon Margakaya, Kamis (6/8). Apel pagi yang dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Kecamatan Pringsewu ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesiapsiagaan aparatur sipil negara (ASN) dalam menjalankan tugas.

Wakil Bupati Fauzi, dalam amanatnya menyampaikan bahwa Agustus merupakan bulan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Oleh karena itu masyarakat diminta untuk ikut memeriahkannya dengan memasang atribut bendera Merah Putih dan umbul-umbul.

Selain itu, Fauzi juga menjelaskan terkait situasi wabaha demam berdarah dengue (DBD) di Pringsewu. Dirinya meminta masyarakat untuk tidak menganggap remeh wabah DBD.

Selain itu, pihaknya meminta agar seluruh stakeholder terkait khususnya di tingkat kecamatan dan pekon untuk memberikan edukasi perihal pencegahan DBD karena angka penderita di Kabupaten Pringsewu masih sangat tinggi.

"Untuk itu atas wabah-wabah tersebut kita harus bekerja sama saling tolong menolong agar situasi ini dapat dilalui bersama" kata Fauzi.