Jelang HUT Bhayangkara, Polres Pangkep Gelar Pengobatan Gratis

 

Pangkep - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Pangkep menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada warga.

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, didampingi Wakapolres Pangkep Kompol Syukri Abham, serta para pejabat utama Polres Pangkep terjun langsung dalam kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Sentral Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Rabu (19/6).

Dalam melakukan pemeriksaan kesehatan warga, Polres Pangkep menerjunkan Tim Urkes dengan satu orang dokter dan empat tenaga kesehatan. Tim melakukan pemeriksaan sejak pukul 08.00 Wita kepada pedagang dan pengunjung Pasar Sentral Kabupaten Pangkep.

Kapolres Pangkep mengatakan bahwa dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Polres Pangkep mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Bhakti Kesehatan.

"Dalam pelaksanaanya, kita lakukan pemeriksaan dan pengobatan terhadap masyarakat," ujar Kapolres Pangkep.

Tulus menambahkan, maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan.

"Kita sediakan pemeriksaan kesehatan dan juga pengobatan yang diberikan secara gratis kepada mereka," ujarnya

Sementara itu, Kepala Pasar Sentral mengaku senang dan barterima kasih terkait kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dari Polres Pangkep.

"Kita do’akan semoga di usia ke-73 tahun, Polri semakin sukses dan seluruh anggota kepolisian selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam bertugas serta selalu diberi perlindungan dari Allah SWT," katanya. (Mcpangkajene)