Bangun Desa, Pemkab Pangkep Kerjasama dengan 17 Universitas

Pangkep - Dalam rangka mewujudkan hubungan kerjasama universitas membangun desa melalui penyelenggaraan kuliah kerja nyata (KKN) tematik di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Pangkep dan universitas / perguruan tinggi yang dilaksanakan di Hutan Mangrove Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro, pada Rabu (3/7).

 

Hadir dalam kegiatan penandatanganan MoU Antara Pemerintah Kabupaten Pangkep dan universitas / perguruan tinggi tersebut, yakni Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid serta Unsur Forkopimda Kabupaten Pangkep.

Dalam nota kesepahaman tersebut hadir sekitar 17 universitas/perguruan tinggi diwakili oleh rektor masing-masing dan perwakilan mahasiswa, serta Pemkab Pangkep diwakili oleh Bapak Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyiapkan sumber daya mahasiswa, mendorong desa dan masyarakat mandiri, pengabdian masyarakat, serta mendukung pelaksanaan program KKN tematik Universitas/perguruan tinggi dengan menyesuaikan pada keselarasan keilmuan dari mahasiswa universitas Perguruan tinggi tersebut. (Mcpangkajene)