Audiensi Bupati Pringsewu dengan Direktur Pasca Sarjana Unila

Pringsewu - Audiensi Bupati Pringsewu Sujadi dengan Direktur Pasca Sarjana Universitas Lampung Wan Abbas Zakaria bertempat di Ruang Kerja Bupati Pringsewu, Selasa (11/08).

Dalam audiensi ini Wan Abbas Zakaria menyampaikan terima kasih atas sambutan Bupati Pringsewu sudah menerima kedatangan untuk menjalin ataupun mempererat tali silaturahim antara Pemkab Pringsewu dengan Unila, dan menjalin kerjasama dalam hal pendidikan dan pengajaran, serta penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

"Kita upayakan sumberdaya yang ada di Unila untuk bisa membantu pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pringsewu untuk melakukan percepatan pembangunan," katanya.

Kunjungan ini juga sekaligus untuk melakukan sosialisasi terkait program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang akan dilaksanakan pada semester ganjil tahun akademik 2020/2021.

"Salah satu yang sedang kita jajaki adalah rekrutmen dari pegawai Pemkab Pringsewu dan masyarakat untuk masuk ke program Pascasarjana (S2) dan Doktor (S3). Kita berharap dua tahun ke depan melalui program Pasca sarjana bisa di wisuda, lalu 3-4 tahun ke depan program Doktor juga bisa di wisuda, jadi kita ambil program yang benar-benar bisa menunjang pembangunan di Kabupaten Pringsewu," ujar Wan Abbas.

Sementara Bupati Pringsewu Sujadi mendukung agar ASN dan masyarakat Pringsewu dapat melanjutkan studi pasca sarjana sesuai dengan bidang masing-masing.

"Terimakasih atas kunjungan Direktur beserta jajaran, semoga setelah ini dapat mendorong percepatan peningkatan SDM ASN di Kabupaten Pringsewu secara profesional," tegasnya. (diskominfo/dedi/rakhmat)