Sekda Pangkep Pimpin Apel Disiplin Protokol Kesehatan

Pangkep - Upaya penanganan pencegahan COVID-19 kian dimaksimalkan di Kabupaten Pangkep.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pangkep Jumliati mengatakan apel ini merupakan upaya terpadu untuk menerapkan dan mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi COVID-19 di wilayah Kabupaten Pangkep.

"Pemerintah Kabupaten Pangkep sudah mengambil langkah untuk menangani virus corona dengan cara mengedukasi masyarakat supaya mentaati aturan sesuai protokol kesehatan di masa normal baru," katanya.

Ia juga meminta kepada seluruh personel yang terlibat dalam Tim Gugus harus tetap jaga kesehatan, penuh semangat, mengsosialisasikan, mengingatkan kepada masyarakat supaya selalu memakai masker, cuci tangan selesai setiap kegiatan dan pola hidup bersih.

Turut hadir dalam apel tersebut Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Adi Sabarudin, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji,  Kajari pangkep Surasbiono, Wakil Ketua 2 DPRD Pangkep Sofyan Rajak, Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh Zakir, Kasatpol PP Jufri Baso, dan peserta gabungan Personil TNI-POLRI, Dinas Perhubungan, Satpol PP,  serta petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Pangkep. (Mcpangkajene)