Grup I Kopassus Kibarkan Bendera Raksasa di Landmark Pandeglang

Pandeglang - Grup I Kopassus mengibarkan bendera Merah Putih berukuran raksasa di landmark Pandeglang, Kampung Kaduengang, Cadasari, dalam rangka peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (15/8).

Tidak hanya mengibarkan bendera raksasa, Grup I Kopassus juga menggelar bhakti sosial dengan memberikan pengobatan gratis, pembagian sembako dan masker untuk masyarakat.

Komandan Grup I Kopassus Kolonel Inf I Ketut Gundara menjelaskan, dalam rangka memperingatti HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Grup I Kopassus mengadakan kegiatan bhakti sosial dan mengibarkan bendera raksasa berukuran ratusan meter di salah satu ikon Kabupaten Pandeglang, Banten.

"Ukuran bendera tersebut dengan panjang 950 meter, dan lebar 15 meter. Kami melibatkan para pemuda gagah berani sebanyak 17 orang, sedangkan 75 di bawah mengibarkan bendera secara serentak sesuai dengan Hari Kemerdekaan 75 tahun, dan tanggal 17," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Irna Narulita mengucapkan terima kasih kepada Kopassus atas perhatiannya menjadikan Pandeglang tempat untuk melakukan kegiatan yang menurutnya sangat luar biasa

"Terima kasih para prajurut Kopassus, kami sangat bangga apa yang telah dilakukan. Bendera raksasa terpampang tepat di atas landmark yang juga merupakan kebanggaan bagi kami. Terima kasih pula atas perhatian kepada masyarakat atas bhakti sosial dan pengobatan gratis," ucapnya.