Bupati Lepas 131 JCH Kabupaten Lombok Utara

 

Tanjung - Pemerintah Kabupaten Lombok Utara dalam hal ini Kesra Setda KLU menggelar acara pelepasan jemaah calon haji (JCH) kloter 9 dan kloter 11 tahun 2019 yang dipusatkan di Islamic center Masjid Baiturrahim Tanjung, Selasa (16/7).

Sejak Selasa dinihari pukul 04.00 WITA, ratusan JCH beserta keluarga pengantar sudah memenuhi area masjid untuk menerima pengarahan dari tim pendamping, di mana pada tahun ini, kurang lebih 131 JCH Lombok Utara akan diberangkatkan.

Usai melaksanakan shalat Subuh berjamaah, Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar berpesan agar para jemaah calon haji menguatkan niatnya dalam melaksanakan ibadah semata-mata hanya karena Allah SWT.

Selanjutnya, Bupati berpesan agar para JCH menguatkan diri dalam kesabaran baik terhadap ujian yang datang dari dalam diri maupun ujian yang datangnya dari luar.

Bupati juga berharap kepada seluruh jemaah calon haji agar membersihkan hati dengan saling memaafkan.

Terakhir, Bupati meminta di HUT Kabupaten Lombok Utara ke-11, para jemaah calon haji yang didampingi langsung oleh Wakil Bupati Lombok Utara Sarifudin ikhlas mendoakan seluruh masyarakat setempat agar tetap diberkahi oleh Allah SWT, serta Pemerintah KLU senantiasa di berikan kekuatan dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.