Kafilah Pandeglang Capai Target, Raih Posisi Tiga Besar Pada MTQ XVII

Pandeglang - Kabupaten Pandeglang akhirnya bisa mencapai target yang diharapkan selama ini, dengan meraih peringkat Tiga Besar pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XVII Tingkat Provinsi Banten Tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Pandeglang Samsudin usai menghadiri acara penutupan MTQ XVII Provinsi Banten secara Virtual, Sabtu (15/08).

Dalam keterangannya Samsudin menyampaikan raihan para kafilah pandeglang yang berhasil menduduki peringkat ke 3, "Alhamdulilah tahun ini kita berhasil mencapai target. Pandeglang diposisi 3 dibawah kabupaten serang dan Kota Tangsel sebagai juara umum. Dengan capaian 75 poin", jelasnya.

Sementara Bupati Pandeglang Irna Narulita mengungkapkan puji syukur kepada Allah SWT atas prestasi yang diraih oleh para Kafilah Pandeglang.

“Alhamdulilah, terimakasih para kafilah MTQ Kabupaten Pandeglang yang telah berjuang dalam ajang MTQ XVII Tingkat Provinsi Banten sehingga hasil akhir kita dapat duduk diposisi ke 3 dalam susunan peringkat kafilah dalam MTQ tahun 2020 ini, sebelumnya pada tahun 2018 dan 2019 kita berada diposisi ke 4," ungkapnya.