Bupati Pangkep Kukuhkan Enam Anggota Paskibraka

Pangkep - Sebanyak 6 anggota Paskibraka dari berbagai SLTA di kabupaten Pangkep, Minggu(16/8) dilantik dan dikukuhkan Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid.

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka(Paskibraka) ini yang akan bertugas pada detik-detik HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, tingkat Kabupaten Pangkep.

 

Dalam pengukuhan enam anggota Paskibraka ini tetap menerapkan protokoler kesehatan penanganan Covid-19 dan berlangsung di rumah jabatan Bupati Pangkep.

 

Adapun orang anggota Paskibraka yang dikukuhkan, yakni Muh. Rohim Syaiful dari SMA 11 Pangkep, St. Raiza Adawiah dari SMA 11 Pangkep, Muh. Adlil Zil Ikram dari SMA 1 Pangkep, Ummar Hattab dari SMA 11 Pangkep, Rahma Nursiah dari SMAS Semen Tonasa dan Abd. Muttalib dari SMA 1 Pangkep.

 

Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid mengatakan enam orang anggota Paskibraka yang bertugas tahun ini adalah orang-orang yang terpilih.

 

"Meski tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kalian adalah orang-orang luar biasa yang terpilih sebagai Paskibraka,"ujarnya.

 

Syamsuddin juga menyampaikan rasa bangga kepada anggota Paskibraka. Pelantikan ini dihadiri juga unsur Forkopimda Pangkep. (Mcpangkajene)