Plt Bupati Muara Enim Serahkan Remisi di HUT RI ke-75

Muara Enim -  Sebanyak 621 warga binaan atau narapidana dan anak di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Enim mendapatkan remisi umum sehubungan dengan peringatan HUT RI ke-75.

Pemberian remisi tersebut  diserahkan langsung oleh Plt Bupati Muara Enim Juarsah secara simbolis kepada lima orang warga binaan.

"Pemkab Muara Enim berharap seluruh warga binaan penerima remisi agar ke depan dapat memotivasi diri menjadi manusia yang berkualitas dan nantinya saat telah selesai menjalani hukuman dapat berperan dalam pembangunan untuk kemajuan bangsa," katanya Selasa (17/8).

Lebih lanjut, Juarsah mengingatkan semua narapidana dan anak yang mendapat remisi agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan, termasuk juga taat terhadap hukum.

Tak lupa Plt Bupati Muara Enim mengajak agar para warga binaan selalu aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan pihak lapas dan mematuhi seluruh aturan yang ada agar tiba waktu pembebasan kelak para warga binaan siap untuk menyesuaikan diri kembali ke lingkungan masyarakat.