Pasien COVID-19 di Tanah Datar Alami Peningkatan

Tanah Datar - Penambahan kasus terkonfimasi positif COVID-19 di Tanah Datar belum juga berhenti.

Kabid P2P Dinas Kesehatan Tanah Datar Roza Mardiah menyampaikan 12 orang terkonfirmasi positif COVID-19.

"Dengan penambahan ini, secara akumulasi sampai hari ini sudah mencapai 58 kasus terkonfirmasi positif COVID-19," katanya akhir pekan lalu.

Menanggapi hal tersebut Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri mengatakan pandemi COVID-19 ini belum berakhir bahkan terjadi lonjakan yang sangat signifikan di Tanah Datar, untuk itu tetap tingkatkan kewaspadaan.

"Kita disiplinkan diri masing-masing, masyarakat Tanah Datar secara keseluruhan terutama pimpinan beserta seluruh Aparatur Sipil Negara termasuk pimpinan organisasi vertikal, perguruan tinggi. Mari sama-sama  sosialisasikan penegakan protokol kesehatan. Mudah-mudahan pandemi di Tanah Datar makin hari makin menurun,” harapnya.Wabup juga sampaikan dukungan kepada petugas kesehatan, aparatur dan masyarakat yang terkonfirmasi positif COVID-19.

“Terima kasih kepada petugas kesehatan atas pengorbanan dan kerja kerasnya, perjuangan dalam memutus mata rantai dan pencegahan COVID-19 di Tanah Datar," ujarnya.

Wabup berpesan kepada petugas kesehatan, aparatur dan masyarakat yang terkonfirmasi positif, untuk meningkatkan kepercayaan diri, selalu optimis, meningkatkan imunitas dan terus bermohon kepada Allah SWT agar diberi kesembuhan. (KominfoTanahDatar)