Pemkab Natuna Gelar Malam Ramah Tamah HUT RI ke-75

Natuna - Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar acara Malam Ramah Tamah Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI) tahun 2020 di Gedung Daerah Kabupaten Natuna,Senin, (17/08) malam.

Bupati Kabupaten Natuna Abdul Hamid Rizal mengatakan dilaksanakan acara ramah tamah ini dalam momen memperingati HUT RI ke 75, diharapkan dapat menjalin silaturahmi.

"Mudah-mudahan adanya silaturhami ini kita bisa bersama menopang Kabupaten Natuna untuk bisa lebih baik lagi ke depan dan bisa lebih maju," katanya.

Selain itu, Ia juga mengajak semua hadirin untuk sama-sama menjaga Natuna sebagai daerah perbatasan yang memiliki banyak potensi baik itu alamnya maupun sumber daya manusia.

"Saya sangat bersyukur bahwa kita sampai saat ini masih satu pikiran bahwa berada di daerah perbatasan yang harus kita jaga baik-baik. Daerah kita ini kedepan sangat menjanjikan. Ingat, bagi Indonesia kita adalah gerbang di utara, Natuna sangat menjadi perhatian pemerintah pusat," pungkasnya. (DiskominfoNatuna/Fera)