Bupati Sigi Bahas Perkembangan Pertanian Pasca Bencana

Palu - Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si di dampingi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sigi Ir. Mulyadi serta Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Tengah, mengadakan pertemuan bersama Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola, M.Si. Pertemuan ini dilangsungkan diruang kerja Gubernur Sulawesi Tengah, Selasa (18/8).

Pada pertemuan tersebut Bupati Mohammad Irwan membahas masalah terkait pasca bencana 2018 silam diantara perkembangan pertanian di Kabupaten Sigi yang sampai saat ini belum berjalan dengan baik yang masih terkendala masalah kerusakan yang belum rampung. Bupati juga membahas sebelum bencana Pertanian di Kabupaten Sigi menjadi sektor unggulan sampai saat ini untuk itu Bupati Mohamad Irwan memberikan data terkait pertanian di Kabupaten Sigi kepada Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola.

Menanggapi penyampaian Bupati tersebut Gubernur memberikan Apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Sigi untuk kemajuan Pembangunan dan memulihkan ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Sigi. Selanjutnya Gubernur langsung memerintahkan Kepala Dinas Pertanian Provinsi untuk fokus ke Kabupaten Sigi dan akan segera membawa data tersebut ke Pemerintah pusat.