Wali Kota Mataram Buka "Bigger: Bisma Goes To Get Member 2019"

Mataram - Wakil Wali Kota Mataram Mohan Roliskana membuka acara Bigger: Bisma Goes To Get Member yang diselenggarakan oleh Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf) di Hotel Lombok Raya Mataram, Kamis pagi (1/8).

Hadir pada acara tersebut Deputi Pemasaran Badan Ekonomi Kreatif Indonesia Joshua Puji Mulya Simanjuntak, serta ratusan pelaku ekonomi kreatif yang berasal dari daerah kabupaten/kota se-Nusa Tenggara Barat.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Mataram Mohan Roliskana menyampaikan terima kasih kepada Bekraf sebagai penyelenggara dan telah mempercayakan Kota Mataram sebagai tuan rumah acara Bigger: Bisma Goes To Get Member 2019.

Lebih lanjut, Mohan mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Kegiatan ini memberikan motivasi untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia pada pelaku usaha kita di NTB, khususnya Kota Mataram," imbuhnya.

Sebelumnya, Deputi Pemasaran Bekraf Joshua Puji Mulia Simanjuntak melaporkan kegiatan Bigger ini memiliki tujuan untuk membantu pelaku usaha kreatif dalam mengembangkan usahanya. Hal tersebut tidak lepas dari jumlah data yang didapatkan Bekraf terhadap jumlah pelaku usaha kreatif di Indonesia.

Bekraf mencatat jumlah pelaku usaha nasional sebanyak 45.811 pengusaha. Sementara jumlah pelaku usaha kreatif di NTB sebanyak 827 pengusaha.

Joshua berharap peserta yang hadir dalam Bigger 2019 ini bisa mengajak masyarakar yang lain untuk tergabung dalam program ini.

"Saya berharap teman-teman (peserta) untuk mengajak masyarakat untuk masuk dalam Bigger ini" tutupnya.(Sem/Nyem-Humas)