Bupati Pangkep Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-75

Pangkep - Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini menjadi spesial bagi Syamsuddin, karena akan menjadi upacara terakhir diakhir masa jabatannya sebagai bupati Pangkep. Upacara HUT RI ini dilaksanakan di halaman kantor Sekretariat Daerah(Setda) kabupaten Pangkep, Senin (17/8).

 

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid bertindak selaku inspektur upacara yang digelar dengan tetap pedoman pada standar protokoler kesehatan penanganan Covid-19.

 

Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid membacakan amanat dari gubernur Sulawesi Selatan.

 

Usai upacara, bupati Pangkep dua priode itu mengatakan, perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI tahun ini dilaksanakan ditengah pandemi covid-19. Olehnya itu, dilakasanakan secara sederhana.

 

"Meskipun kelihatannya pelaksanaannya sederhana di banding tahun sebelumnya, tapi harus tetap semangat,"ujar Syamsuddin yang dua periode memimpin Pangkep ini.

 

Usai upacara digelar, dilanjutkan pemberian bingkisan Kemerdekaan kepada Veteran. Pemberian remisi kepada warga binaan rutan Pangkep, dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan(TMP). (Mcpangkajene)