Bupati Morowali Apresiasi Dinas Sosial sebagai Panitia HUT RI Ke-75

Bungku- Bupati Morowali Drs. Taslim mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras seluruh panitia terkhusus Dinas Sosial dipercayakan menjadi panitia pelaksana Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Morowali Di Tahun 2020.

''Saya selaku pimpinan daerah Morowali Drs. Taslim sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh panitia tak terkecuali Dinas Sosial yang mendapat peran mempersiapkan semua kegiatan dalam rangka menyongsong peringatan HUT RI ke 75 berjalan sesuai rencana dan banyak mendapat apresiasi dari masyarakat. Meskipun kita dihadapkan dengan pandemic covid 19, kita tetap menunjukan semangat dalam memeriahkan HUT RI tahun ini. Semua ini adalah hasil kerja keras dan kekompakan seluruh panitia. Terlebih sejak awal pembentukan panitia hingga akhir kegiatan berjalan aman dan lancar," ujarnya,

Apresiasi tersebut disampaikannya, pada Apel Pagi Di Halaman Kantor Dinas Sosial, Rabu (19/8) Pagi. Hadir dalam Apel Pagi tersebut,kepala dinas sosial., beserta seluruh ASN dan PHL Dinas Sosial Pemkab Morowali.

Taslim mengatakan bahwa Dinas sosial merupakan dinas yang sangat membutuhkan perhatian, kesadaran tinggi karena seluruh kegiatannya bersifat sosial. Sehingga yang harus dilakukan hari ini adalah bagaimana mendukung penuh kegiatan pemerintah daerah dalam melaksanakan semua aturan sesuai protap covid 19 dalam rangka mencegah penyebaran diantaranya menggunakan masker.

''kita harus menjadi garda terdepan untuk memberi contoh kepada masyarakat, mudah-mudah dengan konsistensi kita, Morowali bisa kita jaga bersama. Sehingga kekompakan merupakan kunci keberhasilan untuk menjalakan misi pelayanan menuju morowali sejahtera Bersama.’’ Pungkasnya.

Menutup arahannya, ia mengajak seluruh ASN Morali agar membangun kebersamaan sehingga tidak ada perbedaan.

"Mari hadir untuk memberikan solusi bukan masalah. Inilah yang perlu kita pertahankan sehingga insyaallah, tugas berat kita kedepan itu semua bisa mudah kita selesaikan," tegasnya.