Asisten Pemerintahan Aceh Barat Hadiri Rapat Tindak Lanjut Penanganan COVID-19

Aceh Barat - Bupati Aceh Barat yang diwakili Asisten Pemerintahan Setdakab Mirsal menghadiri rapat pembahasan tindak lanjut penanganan Covid-19 di Aceh Barat yang berlangusung di Aula Teuku Umar Bappeda Kabupaten Aceh Barat, Rabu (19/8/2020).

Adapun yang hadir dalam rapat tersebut yakni Kepala Dinas Kesehatan, Kepala RSU Cut Nyak Dhien, Ketua MPU Kabupaten Aceh Barat, Kepala Dinas Syariat Islam, Kabag Ops Polres Aceh Barat, Pasi Ops Kodim 0105 Aceh Barat, PSC 119 Aceh Barat dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Aceh Barat.

Asisten Pemerintahan Setdakab Aceh Barat Mirsa dalam arahannya menyampaikan yang dibahas dalam rapat tersebut adalah tindak lanjut terkait penanganan Covid-19 di Aceh Barat, baik berupa kondisi di lapangan dan kebijakan Pemkab Aceh Barat.

Dikatakannya dua pekan lalu lalu sudah dilakukan video conference bersama Forkopimda Aceh terkait  masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

"Perlu kita sampaikan bahwa kami Gugus Tugas sudah beberapa kali berkoordinasi ke Gugus Tugas Provinsi Aceh di Banda Aceh, dan disampaikan bahwa pengawasan di perbatasan kita masih kurang, maka perlu diperketat kembali," tuturnya. (Bidang IKP Diskominsa Aceh Barat)