Wabup Tanto Apresiasi Prestasi Atlet BMX Asal Pandeglang

Pandeglang - Muhamad Ainul Fajri patut diacungi jempol karena prestasinya di bidang olahraga sepeda BMX. Tidak tanggung-tanggung, Ainu masuk enam besar tingkat Asia dalam kompetisi X-Game Zon di Malaysia

Hal inilah yang membuat Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban kagum akan prestasi yang ditorehkan oleh Muhamad Ainul Fajri.

"Kami bangga kepada anak muda yang berprestasi, pembinaan akan terus dilakukan namun memang saat ini belum semua cabang olahraga," katanya di Pandeglang, Selasa (18/8).

Untuk itu, Tanto meminta kepada leading sektor terkait baik Dispora maupun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pandeglang agar bisa mengakomodir semua atlit berbakat.

"Nanti jika Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) sudah terbentuk, surat keputusannya segera tembuskan ke Koni agar bisa masuk di 2021," tandasnya.

Sementara Muhamad Ainul Fajri mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban yang sangat welcome kepada dirinya. Kata Ainu, pembinaan memang harus dilakukan agar ada kaderisasi.

"Memang harus ada pembinaan terus untuk generasi muda agar bisa lebih baik lagi khususnya di cabang BMX," ujarnya.