Pemkot Mataram Terima Anggota DPRD 2019-2024

Mataram - Pemerintah Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menjamu seluruh anggota DPRD setempat masa jabatan 2019-2024 yang baru dilantik di halaman Pendopo Wali Kota Mataram pada Selasa malam (6/8).

Acara berkonsep jamuan makan malam tersebut juga dihadiri Wali Kota Mataram Ahyar Abduh dan Wakil Wali Kota Mataram Mohan Roliskana, anggota DPRD masa jabatan 2014-2019, Ketua KPU Kota Mataram Husni Abidin, Ketua Bawaslu Kota Mataram Hasan Basri, Ketua TP PKK Kota Mataram Suryani Ahyar Abduh, Sekretaris Daerah Kota Mataram Effendi Eko Saswito, jajaran staf dan asisten serta pimpinan perangkat daerah (PD) lingkup Kota Mataram.

Wali Kota Mataram Ahyar Abduh menjelaskan betapa harmonisnya hubungan antara DPRD Kota Mataram masa jabatan 2014-2019 dengan pemkot setempat, dan hal itu telah melahirkan berbagai bentuk kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan di Kota Mataram.

"Saya mewakili semua jajaran Pemkot Mataram dari hati yang paling dalam menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada saudara-saudara saya, sahabat saya, mitra sejajar saya, pimpinan dan anggota DPRD masa jabatan 2014-2019 atas semua yang telah diberikan kepada masyarakat Kota Mataram," ujarnya.

Ahyar berharap anggota DPRD masa jabatan 2014-2019 jangan pernah berhenti untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Mataram.

Sebelumnya, Ketua sementara DPRD masa jabatan 2019-2024 Didi Sumardi mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Mataram dan jajarannya atas jamuan dalam acara ramah tamah.

Didi menambahkan bahwa anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 berkomitmen untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya. (ndh/bani-humas)