PKK Kabupaten Natuna Gebrak Masker ke Pesantren

Natuna - Program PKK Gebrak Masker menjadi perhatian Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna Nurhayati Abdul Hamid Rizal kali ini mengunjungi Cabang Pondok Pesantren Fastabiqul Khoirot di Desa Kelanga Kecamatan Bunguran Timur Laut.

"Kita jangan lengah dan anggap remeh situasi pandemi COVID-19, meskipun saat ini Alhamdulillah kita di Natuna masih zona hijau. Insyaa Allah besok akan dilanjutkan di pasar ranai bersama Satpol-PP dan TP-PKK Kabupaten Natuna, untuk sasaran para pedagang," katanya, kemarin.

Adapun program PKK Gebrak Masker ini dilakukan di seluruh Indonesia melalui arahan Ketua Umum TP-PKK pusat saat vicon bersama Menteri Dalam Negeri, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dan daerah tertinggal bersama Kepala Daerah seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah TP-PKK Kabupaten Natuna jauh hari sebelumnya juga sudah duluan melakukan hal yang sama, bersyukur kita dapat salurkan lagi masker bantuan dari Provinsi Kepuluan Riau kemudian kita salurkan melalui PKK Gebrak Masker," tegasnya.