Gubernur Kepri Lantik PD PRM Kabupaten Natuna

Natuna - Bupati Natuna dalam hal ini diwakili Asisten Adminstrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna Hikmatul Arif menghadiri Acara Pelantikan Pimpinan Daerah Perhimpunan Remaja Mesjid di Kabupaten Natuna Masa Hikmad 2020-2022 Oleh Gubernur Kepulauan Riau, akhir pekan lalu.

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Kepulauan Riau beserta Rombongan, para Anggota FKPD, beberapa pimpinan OPD Kabupaten Natuna, pimpinan dan beberapa anggota Ormas dan Organisasi Pemuda serta beberapa tamu undangan lainnya.

Gubernur Kepulauan Riau Isdianto mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan. Dengan harapan wadah ini dapat menjadi media dalam menunjukkan kontribusi para remaja dalam mendukung pembangunan daerah.

"Pelantikan ini dapat membuktikan bahwa pemuda Natuna dapat berperan aktif bagi membentengi dan mendukung upaya penyelamatan kaum remaja dalam menghadapi persoalan negativ yang dewasa ini mempengaruhi bentuk pergaulan dan pertumbuhan mental dan moral generasi muda," katanya.

Pada kesempatan yang sama Asisten Adminstrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna Hikmatul Arif juga menyampaikan peran Perhimpunan Remaja Mesjid di Kabupaten Natuna diharapkan untuk mendukung pelaksanaan pembangunan daerah.

"Ini terutama melalui upaya bersama dalam menciptakan tatanan sosial bermasyarakat yang harmonis dilandasi kerukunan dan persaudaraan, persamaan di atas segala keberagaman yang semakin dinamis," ujarnya. (Pro_Kopim/Arf).