Bupati Natuna Hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi Terintegritas

Natuna - Bupati Kabupaten Natuna Abdul Hamid Rizal, didampingi oleh Plt. Sekretaris Daerah dan Beberapa Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna mengadakan rapat denganTim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) wilayah IV Kepulauan Riau, Senin (24/08).

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, menyampaikan Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kedatangan Tim Korsupgah KPK di Kabupaten Natuna untuk mengadakan koordinasi pencegahan korupsi di Kabupaten Natuna.

"Selaku Pemerintah Daerah kami menyambut baik upaya KPK untuk mengintegrasikan aplikasi perencanaan dan penganggaran APBD melalui Aplikasi Monitoring Centre for Prevention (MCP) sangat baik dan patut diapresiasi," katanya.

Namun Hamid Rizal mengungkapkan Natuna saat ini masih terkendala dengan jaringan internet, yang belum merata di beberapa kecamatan, terutama kecamatan yang berada di pulau terluar Kabupaten Natuna.

Beliau juga menambahkan saat ini Melalui Dinas Kominfo Pemerintah Daerah sudah menyurati Menteri Kominfo dan operator seluler, agar jaringan internet di Natuna bisa merata.

Bupati juga berharap kepada Tim Korsupgah KPK, untuk memberikan petunjuk dan arahan sehingga dalam melaksanakan tugas jajaran di Pemerintah kabupaten Natuna bisa merasa nyaman. (Pro_Kopim/Diana/Sri).