Kapolres Pringsewu Pimpin Apel Gabungan Pendisiplinan Normal Baru

Pringsewu - Rapat koordinasi apel gabungan skala besar pendisiplinan normal baru di wilayah Kabupaten Pringsewu, Rabu (26/08).

Rapat koordinasi lintas sektoral ini dipimpin Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, dalam sambutannya menyampaikan agar kita semua dapat bekerja sama mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 khususnya di Kabupaten Pringsewu.

"Perlu adanya kerja sama peran aktif kita semua, baik dari Pemda, TNI dan POLRI untuk saling bersinergi," katanya.

Sedangkan perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu yaitu Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya mengatakan atas nama pribadi dan Pemkab Pringsewu sangat mengapresiasi kepada TNI dan POLRI, yang selama ini selalu bersinergi dengan Pemkab Pringsewu.

Andi Wijaya meminta kepada para camat di seluruh Kabupaten Pringsewu dapat diperhatikan dan diimplementasikan serta disampaikan kepada masyarakat melalui pekon.

"Kita harus bisa menjadi contoh kepada masyarakat, agar masyarakat juga paham dan sadar, sehingga bisa mencontoh dan melaksanakan apa yang kita sosialisasikan, masyarakat perlu diberikan pengetahuan tentang COVID-19," ujarnya. (diskominfo/dedi/rakhmat)