Plt Bupati Muara Enim Canangkan Kerja Bakti Bersama

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah memimpin apel pagi pencanangan Kerja Bakti bersama serentak se-Kabupaten Muara Enim di halaman Kantor Bupati Muara Enim, kemarin.

“Saya ingin mengembalikan rasa kegotong-royongan diantara masyarakat, maka hari ini saya canangkan Kerja Bakti Bersama Serentak Se-Kabupaten Muara Enim di tempat kerja dan lingkungan masing-masing dengan harapan akan lingkungan akan terpelihara,bersih,asri sehingga kita semua bebas dari penyakit,” katanya.

Untuk melihat jalannya kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan, setelah kegiatan kebersihan di Kantor Bupati Muara Enim Plt Bupati bersama Dandim 0404/Muara Enim Letkol. Inf. Erwin Iswari, Kabag Kesra Zulfikar didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kurmin turun langsung ke lapangan, mengecek dan ikut gotong royong kebersihan bersama warga di Kecamatan Ujan Mas dan Kecamatan Gunung Megang.

Plt Bupati kembali menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk usaha kita menjaga lingkungan dan mewujudkan Kabupaten Muara Enim sebagai daerah yang bersih, tak hanya di perkotaan tapi juga sampai ke pelosok-pelosok desa.

“Apalagi di masa pandemi wabah COVID-19 ini, sangat perlu digiatkan kebersihan lingkungan. pelaksanaan kegiatan ini menjadi salah satu contoh budaya hidup sehat di masyarakat Muara Enim, selain menjadikan lingkungan bersih, juga membuat badan sehat layaknya berolahraga,” pungkasnya