Plt Bupati Muara Enim : Kegiatan Ini Harus Sukses

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah bersama Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Mernawati beserta Wakapolres dan Dandim 0404 Muara Enim membuka langsung rapat pembahasan evaluasi terkait persiapan pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Muara Enim yang baru di Kawasan Perkantoran Islamic Center, Rabu (2/9).

Dalam rapat tersebut Plt Bupati menginstruksikan para Kepala Perangkat Daerah serta pihak terkait lainnya (Panitia) untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik supaya jalannya acara ini akan sesuai dengan rencana dan harapan bersama.

Menurut Plt Bupati yang terpenting harus melakukan koordinasi satu sama lain terutama dengan pihak-pihak terkait, termasuk juga dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Polda Sumatera Selatan maupun tim dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kita (Pemkab Muara Enim) karena akan dikunjungi oleh Jaksa Agung RI, Untuk itu, Kita semua harus saling mengingatkan dan siap dalam segala hal baik dari penyambutan hingga pulang, pada prinsipnya kegiatan ini harus sukses,” katanya.

Diakhir, Plt Bupati menegaskan untuk kegiatan yang berskala besar seperti kegiatan ini nanti harus tetap mematuhi protokol kesehatan, kepada Dinas Kesehatan untuk mempersiapkan segala hal tersebut baik dari petugas sampai ambulan dan jika diperlukan setiap orang yang akan mengikuti kegiatan ini wajib di rapid tes demi menjaga kesehatan semua.