Tim Gebrak Masker Aceh Tiba di Aceh Tengah

Takengon - Tim Gebrak Masker Aceh (GEMA) yang diketuai oleh Kepala Dinas Sosial Aceh Alhudri tiba di Kabupaten Aceh Tengah, Kamis (3/9).

Kedatangan tim GEMA wilayah Aceh Tengah ini diterima oleh Bupati Shabela Abubakar di Pendopo Kabupaten Aceh Tengah.

Kepada bupati Aceh Tengah, Ketua Tim Alhudri melaporkan bahwa Gebrak Masker Aceh akan dicanangkan secara serentak pada Jumat (4/9), termasuk di Kabupaten Aceh Tengah.

“Hari ini kami akan mematangkan rencana dan koordinasi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah untuk acara pencanangan GEMA yang dilakukan serentak di seluruh Aceh. Kami dibantu oleh tim kabupaten telah menyiapkan semua keperluan untuk puncak acara pencanangan besok,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar sudah menginstruksikan seluruh jajarannya, termasuk para camat dan reje/kepala desa untuk mendukung GEMA.

“Saya intruksikan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, termasuk para camat dan reje, serta aparat TNI-Polri untuk berpartisipasi aktif mendukung GEMA. Hal ini demi kebaikan dan keselamatan kita bersama dari ancaman COVID-19,” ujar Shabela.